Sabtu, 09 Januari 2010

Mulai blogging disini ...

Selamat siang rekan-rekan,

Hampir tidak ada orang yang tidak menggemari fotografi. Dari kamera film SLR, kamera film saku (masih ingat jama drop in loading Fuji), sampai kamera hp. Dari foto pemandangan di kalender, fotoprint yang ditempel di dinding, wallpaper di komputer, sampai ... foto narsis di FB, hehehe. Hampir semua orang suka fotografi.

Mungkin sudah banyak web blog serupa tentang fotografi, tapi semoga saja blog saya bisa memberi nilai lebih untuk rekan-rekan semua.

Nama saya Wahyu, bujang nggak jelas yang juga menggemari fotografi. Dimulai di kampung halaman, saat orang tua memakai Fujica MPF105X (kalau nggak salah) dan selalu dengan rol film Fuji ASA100. Sampai sekarang, saya masih ingat rasa excited nya seorang anak yang memegang kamera, mengintip ke view finder, melihat metering naik turun, mengatur-atur fokus, menyuruh subjek untuk geser kesana kemari, dan ... JEPRET. Benar-benar sebuah kepuasan tersendiri.

Saya yakin rekan-rekan banyak yang lebih jago dari saya, tapi mohon ijinkan newbie ini belajar dan berbagi. Dan apabila ada masukan, mohon jangan sungkan-sungkan untuk berbagi keripik pedasnya :)

Salam,
Wahyu D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar